Cara Disable Otomatis Update di Windows 10 11

 on Friday, May 31, 2024  

Cara Disable Otomatis Update di Windows 10 11 merupakan cara yang Mungkin sebagian pengguna, mengaktifkan Update Windows akan menghabiskan beberapa resource bandwidth internet atau juga membuat koneksi internet menjadi lambat, atau juga dirasa kurang begitu diperlukan.

Dalam hal tersebut, windows 10 atau Windows 11 memang membuat fiture Windows Update nya dibuat otomatis berjalan dan tidak ada pilihan menu untuk men-Disable atau menonaktifkanya.

Tools ini bekerja untuk Disable ataupun Enable kan Update otomatis windows. jadi enggak seenak jidat maen download update secara otomatis. untuk anda yang mencari Cara Disable Otomatis Update di Windows 10 11 silahkan download filenya di bawah

Otomatis Update Windows dalam keadaan nonAktif/disable


Beberapa alasan mengapa seseorang mungkin ingin menggunakan Windows Update Blocker termasuk:

Kontrol Pembaruan: Beberapa pengguna lebih memilih untuk mengelola pembaruan sistem mereka secara manual, sehingga mereka dapat memastikan bahwa pembaruan tersebut tidak mengganggu pekerjaan yang sedang dilakukan atau mengubah konfigurasi sistem secara tidak diinginkan.


Keterbatasan Bandwidth: Bagi pengguna dengan keterbatasan bandwidth internet, menonaktifkan pembaruan otomatis dapat membantu menghemat penggunaan bandwidth yang berharga.

Keamanan dan Stabilitas: Meskipun pembaruan sistem adalah penting untuk menjaga keamanan dan stabilitas sistem, terkadang pembaruan tertentu dapat menyebabkan masalah atau konflik dengan perangkat lunak atau konfigurasi tertentu. Dengan menggunakan Windows Update Blocker, pengguna dapat menunda atau menonaktifkan pembaruan yang mungkin menimbulkan masalah tersebut.

Kustomisasi: Beberapa pengguna hanya ingin memperbarui sistem mereka saat mereka siap untuk melakukannya, mungkin setelah mereka membuat cadangan data penting atau setelah mereka menyelesaikan proyek tertentu. Windows Update Blocker memungkinkan mereka untuk melakukan itu dengan memberikan kontrol penuh atas pembaruan sistem.

Langkah menggunakanya:

setelah terdownload, silahkan extract

kemudian jalankan ” Wup” sesuai versi 32 bit atau 64 bit

lalu pilih Enable Updates atau Disable Updates sesuai kebutuhan

done

size: 1 Kb


=> Auto Update Disable Enable khusus windows 10 11

Password RAR: copas



No comments:

Post a Comment

J-Theme